Raja Dangdut Rhoma Irama Mulai Berlatih Lagu K-Pop Spesial Untuk HUT Ke-28 Indosiar

  • Bagikan
Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup Melatih Penampilan Spesialnya Membawakan Lagu K-Pop di 'Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA'

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Tinggal hitungan hari kemegahan puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-28 akan digelar. Pemirsa di tanah air akan menjadi saksi megahnya suguhan “Luar Biasa” di 2 Malam Puncak yang bertabur pertunjukan spektakuler dari ratusan musisi terbaik Indonesia hingga sederet pesohor tanah air juga akan turut memeriahkan dengan dipandu oleh 8 host kesayangan pemirsa INDOSIAR.

KONSER INDOSIA28EST (baca: KONSER INDOSIARBEST) akan menjadi malam pertama puncak kemeriahan HUT 28 INDOSIAR yang akan disiarkan secara LIVE pada hari Selasa, 10 Januari 2023 pukul 18.30 WIB dengan menampilkan salah satu kolaborasi paling dinantikan antara Sang Living Legend Iwan Fals dengan penyanyi cilik yang begitu viral dengan lagu “Ojo Dibandingke”, Farel Prayoga dalam production number “Meet D’Legend”.

Akankah Iwan Fals juga menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” bersama Farel Prayoga? Saksikan kemeriahan “KONSER INDOSIA28EST” pada hari Selasa, 10 Januari 2023 LIVE pukul 18.30 WIB yang juga akan menghadirkan pasangan muda yang tengah dimabuk asmara Via Vallen dan Chevra Yolandi bersama deretan musisi terbaik tanah air lainnya serta 28 D’Diva alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR.

Puncak kemeriahan HUT INDOSIAR ke-28 masih akan terus berlanjut hingga hari Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB. Musisi Indonesia yang telah menorehkan sederet prestasi hingga ke kancah internasional, Agnez Mo akan menggebrak panggung “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” performance, musik, dan back dancer yang spektakuler.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan