Menakar Peluang Milenial di Kursi Senator, Pengamat: 2024 Adalah Politik Anak Muda 

  • Bagikan
Ilustrasi pemilu. (Dok JawaPos)

 Selain itu, semua pemilih tetap dilakukan sosialisasi. Baik di lapangan setiap kabupaten. Bahkan lagi menyusun jadwal mulai dari mana ke mana. 

"Kita menggarap semua, pemilih Milenial tidak lupa juga pemilih yang lanjut usia yang masih bisa memilih. Karena kalau semua milenial kami pasti akan sisir termudah," katanya.

"Kita tetap kondisikan, maksimalkan semua pemilih kita tetap bersosialisasi di lapangan setiap kabupaten. Kita lagi menyusun jadwal kita mulai dari mana ke mana. Mungkin besok rapat lagi," sambungnya. 

Sedangkan, calon termuda lainya, Al Hidayat Syamsu merasa syukur karena berkas syarat dukungan KTP dinyatakan memenuhi syarat. Kini menanti tahapan selanjutnya.

"Alhamdulillah, siang tadi saya telah melengkapi beberapa persyaratan calon DPD RI Dapil Sulawesi Selatan," jelasnya.

Ditegaskan, dirinya maju sebagai DPD RI adalah bagian dari perjuangan. Dia meyakini bahwa sebagai generasi milenial harus tampil untuk mengabil bagian dari perubahan sosial.

"Mewakili anak muda sebagai Senator DPD RI. Mohon dukungan dan doa ta’ untuk Anak Mudanya Makassar dan Sulawesi Selatan," jelasnya.

Anggota DPRD kota Makassar itu mengatakan, aktivitas saat ini terjun langsung evakuasi banjir kota Makassar juga memberikan bantuan untuk masyarakat di kota ini.

Banyak masukan, sudut pandang, dan cerita dari berbagai masyarakat yang membuat hati saya semakin tergerak untuk membangun kota Makassar dan Sulsel menjadi tempat ternyaman dan teraman bagi masyarakat.

"Segala aspirasi masyarakat telah saya tampung, untuk kota Makassar yang lebih baik," tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan