MU dan Newcastle Lolos Semifinal Carabao Cup, Kedua Pelatih Sama-sama Kritik Gol Telat

  • Bagikan
Erik Ten Hag melakukan pergantian pemain/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dan Newcastle United meraih tiket semifinal Piala Liga Inggris alias Carabao Cup hari ini. MU menyingkirkan tim League One, Charlton Athletic. Sementara Newcastle menekuk Leicester City.

Setan Merah, julukan MU yang bermain di Old Trafford menang 3-0. Tiga gol United dilesakkan Antony di babak pertama dan Marcus Rashford di menit 90 dan 94.

Sementara Newcastle yang tampil di kandang sendiri, menekuk tamunya dengan skor 2-0. Dan Burn mencetak gol pertama The Magpies di menit ke-60 yang kemudian digandakan Joelinton pada menit ke-72.

Kedua pelatih sama-sama senang dengan tiket semifinal ini. Namun, baik Erik Ten Hag ataupun Eddie Howe sedikit kurang puas dengan gol-gol mereka.

Ten Hag menganggap MU harusnya bisa mengakhiri perlawanan Charlton lebih awal.

“Satu-satunya hal yang membuat saya tidak senang adalah kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal dengan menemukan umpan kunci itu,” tegas Ten Hag di BBC Live.

Sedangkan Howe, ia mengangap timnya seharusnya bisa menang dengan skor lebih mencolok dan mencetak gol lebih awal.

"Kami sangat bagus. Intensitas yang sangat bagus dan menciptakan banyak peluang tetapi satu-satunya kekecewaan adalah kami tidak mencetak gol lebih awal,” ujarnya di BBC 5.

Dua tiket semifinal lainnya akan diperebutkan Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers serta Southampton dan Manchester City. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan