Kecewa Berat, Rozy: Semua yang Norma Risma Minta Saya Kasih

  • Bagikan
Foto pernikahan Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kisah rumah tangga Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki masih terus jadi perbincangan hangat. Satu persatu fakta dibongkar, baik dari sisi Risma begitu juga sebaliknya dari sisi Rozy.

Kali ini Rozy membeberkan sejumlah fakta saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Dia mengaku jika dirinya sangat syok dengan tindakan Norma yang membeberkan perselingkuhannya dengan ibu mertuanya, Rihanah Anah.

"Pasti sangat sedih sekali, saya kasihan dengan orang tua saya, saya sangat syok. Saya tidak menyangka NR membuat viral hal tersebut, saya nggak menyangka karena dia sampai sejauh ini," kata Rozy di Pagi Pagi Ambyar Trans TV dikutip pada Jumat (13/1/2023).

Rozy turut membeberkan fakta mengejutkan perihal kehidupan rumah tangganya itu. Dia mengaku jika Norma sempat mengajaknya untuk rujuk, namun ditolak oleh Rozy.

"Semua yang dia minta sudah saya kasih. Sebelumnya kita punya masalah, kita udah selesaikan itu dengan baik-baik, malah dia sempat minta rujuk, terus aku nggak mau, karena keluarga aku sudah sakit hati," ujar Rozy.

Selama ini dia memilih diam karena tidak ingin membebani orang tuanya, dia tidak ingin jika orang tuanya sedih karena permasalahannya dengan Norma.

Perihal uang yang pernah diminta oleh Norma, Rozy menuturkan jika dirinya pinjam uang sana sini agar bisa membayar mantan istrinya itu.

"Saya, kan, punya orang tua, saya nggak mau mereka stres, saya menjaga biar orang tua tidak tahu, saya nggak mau ribut, saya juga pinjam (uang) ke sana-sini. Ini uangnya sudah kami serahkan, ada bapaknya juga, dan bukti kuitansi," sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan