Dua Remaja Pakistan Mau Kabur ke Korea demi Ketemu BTS, Disangka Diculik

  • Bagikan
Boyband Korea, BTS (Istimewa)

FAJAR.CO.ID -- Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan laporannya hilangnya dua orang anak baru gede (ABG) Pakistan, yang diduga diculik. Namun, ternyata melarikan diri dari rumah hanya demi harapan bertemu idol K-Pop mereka, BTS, dikutip dari POJOK SATU.

Kasus ini mencuat setelah dua gadis remaja Pakistan dilaporkan hilang dari rumah mereka di Korangi, kota Karachi, pekan lalu. Namun, setelah ditelusuri pihak berwajib, keduanya sama sekali tidak diculik. Mereka sedang merencanakan perjalanan jauh ke Korea Selatan untuk bertemu BTS.

Kedua remaja yang masing-masing berusia 14 dan 13 tahun itu ditemukan di kawasan Lahore, Pakista, pekan ini.

Dilansir dari Pinkvilla, Jumat (13/1), pihak kepolisian membeberkan kronologis kasus ini. Remaja yang berusia 14 tahun datang ke rumah temannya yang berusia 13 tahun, lalu mereka bersama-sama pergi dari rumah.

Keluarga kebingungan karena berjam-jam keduanya tidak pulang hingga berasumsi keduanya diculik. Kemudian ayah remaja berusia 13 tahun melapor ke polisi.

Setelah penelusuran mendalam di berbagai aspek penting terkait, polisi dan keluarga mendapati buku harian remaja berusia 13 tahun. Di dalamnya, sang ABG mengungkapkan rencananya dan temannya untuk bertemu BTS. Dari buku itu, tertuang detail rencana mereka untuk bertemu boy group beranggotakan 7 orang itu.

Dalam buku harian tulisan tangan ini, mereka juga menyiapkan rencana untuk mencapai Islamabad dengan kereta api. Mereka juga mengklaim bahwa keduanya bahkan ingin membawa kerabat mereka yang bernama Naufil, tetapi yang bersangkutan menolak untuk ikut serta dalam rencana tersebut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JAWAPOS.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JAWAPOS.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan