Ganjar Pranowo Mengenakan Seragam Polri, Ternyata…

  • Bagikan
Ganjar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Viral di media sosial, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengenakan seragam Polri, Sabtu (14/1/2023). Dalam potongan video yang beredar, Gubernur Jawa Tengah itu berpangkat Komisaris Besar (Kombes).

Dalam potongan video itu, Ganjar Pranowo berada di ruang kelas dan mengenakan seragam dinas. Gubernur Jawa Tengah itu terlihat menjelaskan kepada taruna dan taruni Akpol, tentang syarat sebuah negara besar.

Adegan tersebut merupakan merupakan bagian dari akting film berjudul ’Sang Prawira’.

Dilansir dari laman Wikipedia, Sang Prawira adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2019 yang disutradarai dan diproduseri oleh Ponti Gea serta ditulis oleh Onet Adithia Rizlan.

Film ini diproduksi oleh MRG Film bersama Mabes POLRI. Film tersebut dibintangi hampir seluruhnya oleh pejabat negara diantaranya Ipda Aditia ACP, Ipda Dimas Adit S, Ipda M. Fauzan Yonanndi, Tito Karnavian, Luhut Binsar Pandjaitan, Yassonna H. Laoly, Ganjar Pranowo, Irjen Dr. Eko Indra H S, Irjen Agus A, Herman Hadi Basuki, dan Mayjend. M. Sabrar F.

Selain pejabat dan polisi, film ini juga dibintangi oleh aktris Anggika Bölsterli sebagai Nauli. Film tersebut dirilis pada 28 November 2019. Film Sang Prawira mendapatkan penghargaan rekor MURI film dengan pemeran polisi aktif terbanyak. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan