Ibu Norma Risma Sebut Dirinya Difitnah, Mengaku Tanpa Busana Saat Digerebek karena Gerah dengan Kontrakan Menantunya

  • Bagikan
Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma bersama Rihanah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setelah viral menantu dan mertua berhubungan badan, kini Ibu Norma Risma bikin pengakuan terkait perselingkuhannya dengan menantunya, Rozy Roy Hakiki (22).

Rihanah (42) yang merupakan ibu kandung Norma Risma menyebut dirinya selingkuh dengan menantu hanya fitnah.

Menurut Rihanah, hubungannya dengan menantunya Rozy Roy Hakiki saat masih menjadi suami Norma Risma adalah ibu dan anak.

“Yah itu semua hanyalah fitnah. Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Itu cuma fitnah, itu tidak benar,” ujarnya, dikutip Sabtu 14 Januari 2023.

“Saya tidak pernah berhubungan dekat dengan Rozy, hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak,” imbuhnya di Polda Benten.

Selama ini, kata Rihanah, dia hanya mencoba mengurusi Rozy layaknya seorang ibu karena Norma Risma sibuk bekerja hingga kerap pulang malam.

“Iya karena istrinya kan kerja, pulang malam, jadi saya ini penggantinya (mengurus Rozy). Tapi tidak lebih kepada seorang anak,” kata dia.

Rihanah mengakui, hubungannya dengan Rozy sebuah kenyamanan orang tua dan anak, tidak lebih.

“Iya saya sering datang ke situ (kontrakan Rozy) tapi untuk membantu dia. Tidak ada masalah tadinya, tapi baru ini dipermasalahkan. Rozy juga nggak keberatan dibantu sama saya,” kata dia.

Namun, Rihana tak menampik bahwa dia sedang tidak berbusana saat digerebek oleh warga di dalam kamar kontrakan Rozy dan Norma.

Saat itu dia menyebut kondisi cuaca sedang gerah sehingga melepaskan semua pakaian saat beristirahat.

“Iya memang benar (tanpa busana saat digerebek), cuma yang dituduhkan orang-orang itu (berzina) tidak benar semuanya,” ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan