Conte Kecewa Spurs Dipermalukan Arsenal di Kandang, Arteta Bilang Sangat Emosional

  • Bagikan
Antonio Conte (kanan)/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur dipermalukan Arsenal dalam derbi London Utara hari ini. Kekalahan lewat bunuh diri Hugo Lloris dan gol Martin Odegaard itu membuat sang pelatih Antonio Conte sangat kecewa.

Antonio Conte berbicara kepada BBC Match of the Day menegaskan, derbi ini sangat penting artinya. Sayangnya, mereka gagal memberikan kegembiraan kepada penggemar.

“Kami ingin memberikan dan mendapatkan hasil untuk para penggemar kami karena kami tahu betapa pentingnya jenis permainan ini bagi mereka. Pertandingan ini juga penting bagi kami dan untuk memperbaiki tabel klasemen. Saya kecewa dengan hasilnya,” tegasnya.

"Kami memulai dengan baik dan memulai dengan cara yang kuat dan kemudian kami kebobolan. Sepak bola itu aneh dan terkadang terjadi situasi yang sangat sulit untuk dijelaskan. Kami memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan dengan Sonny tetapi kiper Arsenal melakukan penyelamatan yang fantastis. Gol kedua bisa membunuh semua orang,” lanjutnya.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berbicara kepada BBC Radio 5 Live sementara itu mengaku sangat bahagia dengan hasil ini. "Sangat emosional. Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi semua orang yang merasakan apa yang kami rasakan tentang klub sepak bola ini,” ujarnya.

Menurutnya, pemainnya bermain bagus dan sangat menikmati permainan ini. “Kami berbicara tentang peluang dan bahwa kami harus bermain dengan level kenikmatan karena kita memiliki kekuatan untuk membuat orang bahagia,” jelasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan