Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers

  • Bagikan
Dirut BRI Sunarso

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan bertaraf internasional “The Asian Banker CEO Leadership Achievement for Indonesia Award”yang dinobatkan kepada Direktur Utama BRI Sunarso dan“Best Managed Bank in Indonesia”kepada BRI.

Adapun penghargaan dari The Asian Banker tersebut merupakan program Best CEO & Managed Bank Awards yang diselenggarakan setiap tiga tahun yang difokuskan pada kinerja CEO/chairman dan jajarannya di bidang industri jasa keuangan. Penghargaan bergengsi tersebut menilai kinerja pemimpin lembaga jasa keuangan di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika yang telah dimulai sejak 2004.

Sunarso dinilai mampu memimpin perseroan dengan visi yang kuat, serta dikomunikasikan dengan baik dan mampu menginspirasi tim manajemen. Dengan ketegasan dan leadership yang kuat, dibawah kepemimpinan Sunarso BRI mampu mengatasi kesulitan dan tantangan, ia mampu mendorong kinerja positif perseroan secara berkelanjutan.

Atas capaian tersebut, Sunarso mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut didedikasikan untuk Insan BRILian (Pekerja BRI), pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRILian yang telah melayani masyarakat, utamanya pelaku usaha sektor UMKM, serta atas kinerja dan kontribusi terbaiknya kepada BRI.

Sunarso bercerita mengenai gaya kepemimpinannya yang menjadi kunci di balik kinerja gemilang BRI. Menurutnya, seorang pemimpin senantiasa harus dapat mengelaborasikan gaya kepemimpinan yang motivatif, inspiratif dan instruktif.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan