Disebut Hamil Anak dari Menantunya Rozy, Begini Jawaban Ibu Norma Risma

  • Bagikan
Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dan ibu kandung Norma. (Tangkapan Layar Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ibu Norma Risma, Rihanah Anah akhirnya muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi terkait kabar perselingkuhan dengan menantunya sendiri Rozy Zay Hakiki.

Dalam kesempatan tersebut, Rihanah menjawab soal isu hamil anak Rozy. Rihanah pun membantah kabar tersebut dan menyebut itu semua adalah berita bohong.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak,” kata Rihanah.

Dia pun menyebut jika tidak memiliki hubungan spesial dengan Rozy. Ia juga membantah telah melakukan perzinahan dengan sang menantu. Dia berdalih hanya menggantikan peran anaknya saat Norma sedang bekerja.

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," jelasnya dikutip dari Instagram @insta_julid Senin (16/1/2023).

Disisi lain dia membenarkan jika saat terjadi penggerebekan dia memang berada di kontrakan Norma. Dia mengaku kepanasan dan hanya ingin beristirahat.

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ,” ujar ibu Norma Risma.

Rihana turut membeberkan kondisi rumah tangganya setelah viral nya pemberitaan tentang dirinya. Rihana saat ini menetap di Jakarta di rumah orang tuanya.

"Semenjak kejadian itu sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orang tua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini," kata Rihana.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan