Dua Murid SMP Ciawi Jago Dansa Malah Dihujat, Agnez Mo: Gimana Generasi Muda Mau Termotivasi

  • Bagikan
Agnez Mo

FAJAR.CO.ID, CIAWI -- Sepasang murid viral karena kepiawaiannya berdansa. Kedua murid laki-laki dan perempuan itu diketahui berasal dari SMPN 1 Ciawi. Namun, bukannya bakatnya dipuji, netizen malah menyebut keduanya sebagai generasi rusak.

Tidak tinggal diam, Agnez Mo dalam unggahan Instagram story miliknya tengah mencari kedua anak tersebut. Dia mengaku bangga dengan bakat yang dimiliki oleh dua siswa tersebut.

Dalam unggahannya Agnez mengutarakan niatnya untuk dipertemukan langsung dengan kedua murid tersebut.

"Tolong temukan aku dengan dua anak ini, sehingga aku secara pribadi dapat memberi selamat kepada mereka," tulis Agnes Mo dikutip fajar.co.id Senin (16/1/2023).

Pelantun lagu Coke Bottle itu menyayangkan banyak pihak yang justru menilai negatif kemampuan keduanya. Mereka bahkan disebut telah terpengaruh budaya asing.

Padahal, diketahui murid tersebut telah memenangkan medali emas dalam perlombaan PORPROV Jawa Barat 2022 di cabang olahraga Dance Sport.

Agnez menilai seharusnya prestasi membanggakan harus ditunjukkan bukannya disembunyikan atau dibuat malu.

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin malu," ungkapnya.

Terakhir dalam tulisannya dia menyebut sikap orang-orang yang terkesan berstigma negatif. Menurutnya ini adalah salah-satu penghalang kemajuan bagi generasi muda.

"Aduh, mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini," pungkasnya. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan