Erick Thohir Dapat Dukungan Penuh dari Para Selebritis Pemilik Klub Sepakbola, Pendukung La Nyalla: Mereka Hanya Punya Kepentingan Bisnis

  • Bagikan
Erick Thohir saat mendaftar jadi calon ketua umum PSSI.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Erick Thohir yang mendapat banyak dukungan dari selebritis ataupun publik figur itu mendapat sorotan dari pendukung lawanya sebagai calon Ketua Umum PSSI, yakni La Nyalla Mataliti.

Sebelumnya, pendaftaran calon Ketua Umum PSSI baru ada dua orang yang mendaftar, yakni La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir.

Menteri BUMN itu mendapat banyak dukungan dari selebritis, publik figur hingga para politisi.

Kalangan selebritas yang terkait dengan sepak bola dalam negeri turut pula mengiringi langkah Menteri BUMN seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, serta Kaesang Pangarep.

Pendukung La Nyalla sebagai calon Ketum PSSI menyoroti dukungan yang Erick Thohir dapatkan dari para selebritis.

Menurutnya orang-orang tersebut memberikan dukungan kepada Menteri BUMN itu lantara ada kepentingan bisnis yang mereka perjuangkan.

Hal tersebut disampaikan lewat cuitan di akun twitter @LaNyallaAcademy.

“Makanya mereka mendukung karena ada bisnis yang mereka perjuangkan. #lanyallaforpssi,” tulis pendukung La Nyalla di akun Twitter @LaNyallaAcademy.

Hingga hari terakhir batas waktu pendaftaran calon Ketua Umum PSSI baru ada dua orang yang mendaftar, yakni La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir.

La Nyalla menjadi orang pertama yang menyerahkan berkas pencalonan sebagai Ketua Umum PSSI, yakni pada Jumat 13 Januari 2023.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan