Hotma Sitompul Dikabarkan Jadi Pengacara Ferry Irawan, Hotman Paris: Cucok

  • Bagikan
Artis Venna Melinda (tengah) didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea (kiri), usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Kamis (12/1) terkait kasus KDRT. (Willi Irawan/Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris, tidak gentar meskipun Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum dari Ferry Irawan.

Hotman justru memberikan sindiran kepada pengacara yang sempat terlibat dalam perseteruan dengan dirinya tersebut.

“Kalau benar dia ditunjuk jadi pengacaranya berarti mereka cocok. Yang satu sudah cerai berapa kali, yang ini sudah berapa kali cerai. Cucok,” aku Hotman Paris di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya akan memberikan pembelaan terhadap Venna Melinda.

Selain menangani proses hukum kasus KDRT yang sedang bergulir di Polda Jawa Timur, Hotman Paris juga membantu proses perceraian Venna Melidna dan Ferry Irawan yang akan segera didaftarkan ke pengadilan agama.

Menurut penuturan Venna Melinda ke Hotman Paris, dipastikan dia tidak akan mencabut laporan polisi di Polda Jwa Timur dan sudah mantap hati untuk berpisah dengan menggugat cerai terhadap Ferry Irawan.

Setelah insiden KDRT terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri Jawa Timur pada 8 Januari 2023 lalu, Ferry Irawan disebut Hotman Paris kerap meminta bertemu Venna saat masih berada di Surabaya.

Keinginan tersebut akhirnya dipenuhi.Venna- Ferry bertemu di Polda Jawa Timur.

“Venna tanya mengenai perbuatannya selama ini dan di depan polisi dia mengakui (melakukan KDRT). Sejak saat itu dia (Venna) tidak mau ketemu (Ferry Irawan) lagi,” tuturnya.

Tak gentar meskipun Ferry Irawan didampingi Hotma Sitompul, Hotman meminta untuk mengamati saja perkembangan kasus ini di Polda Jawa Timur setelah Ferry Irawan diperiksa dengan status sebagai tersangka hari ini.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan