Isu Venna dan Ferry Rujuk, Verrel Serahkan ke Ibunya, Athalla Ancam Keluar dari KK

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Menyusul kabar KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada dirinya, kabarnya Venna Melinda akan melayangkan gugatan cerai pada Senin (16/1/2023) hari ini.

Kedua anak Venna yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal selalu setia berada di sisi sang ibunda. Saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier keduanya membahas tentang apakah Venna dan Ferry akan rujuk.

Secara blak-blakan Athalla menyebut jika dirinya sudah capek jika Venna dan Ferry memilih rujuk. Dia pun memilih keluar dari Kartu Keluarga (KK) jika hal itu benar demikian terjadi.

"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capek lah gua. Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," kata Athalla dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Senin (16/1/2023).

Athalla juga mengungkap jika proses hukum yang tengah dijalani oleh Ibu dan ayah sambungnya itu merupakan proses yang melelahkan.

"Melelahkan loh, dia di kantor polisi berapa hari. Nungguin berjam-jam. Belum kayak orang nanya sana-sini, berita simpang siur, wartawan tiap hari," jelasnya.

Disisi lain Verrel akan mendukung apa pun yang diputuskan oleh ibunya. Lain dengan sang adik Verrel menyebut akan menerima jika Venna memang berniat rujuk dengan Ferry.

"Aku percaya sama mama aku. Tapi kalau itu terjadi, ya udah mungkin mama biarin mama live her life, keputusannya mama seperti apa. Aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," Kata Verrel.

Sebelumnya, Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT setelah dilaporkan oleh Venna Melinda pada Senin (9/1/2023) lalu di Polda Jawa Timur. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan