Jaksa Bongkar Perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Brigadir Joshua, Kuat Ma’ruf Cuma Pasang Badan

  • Bagikan
Foto Putri Candrawati gandeng tangan Brigadir Joshua

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Misteri perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Brigadir Joshua sudah terbongkar saat Jaksa Penuntun Umum (JPU) membacakan tuntutan terdakwa Kuat Ma’ruf.

Dalam tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum itu, Kuat Ma’ruf sudah mengetahui hubungan asmara mantan atasannya Putri Candrawathi dengan Brigadir Joshua.

Sayangnya perselingkuhan keduanya itu ditutup rapat oleh Ma’ruf Kuat dengan isu pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir Joshua.

“Disimpulkan tidak adanya pelecehan seksual di Magelang. Yang ada perselingkuhan dengan Putri Candrawathi dan korban Nofriansyah Yosua Hutabarat,” kata Jaksa saat membacakan tuntutan Kuat Ma’ruf di PN Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Fakta perselingkuhan Putri Candrawathi dengan korban Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Joshua sudah berdasarlan keterangan sejumlah saksi dan para ahli, termasuk Putri dan Ferdy Sambo.

Tak hanya itu, dari hasil keterangan Putri Candrawathi pada tanggal 7 Juli 2022 di Magelang, di mana pada tanggal ini munculnya isu pelecehan seksual.

Pada tanggal ini, Putri Candrawathi hanya membersihkan badannya setelah beredarnya isu pelecehan seksual.

“Keterangan saksi Putri tidak mandi dan tidak mengganti pakaiannya setelah adanya isu pelecehan seksual,” ujarnya.

“Saksi Putri juga pada saat itu masih bertemu dan berbicara dengan Nofriansyah dalam kamar tertutup setelah beredar isu pelecehan seksual,” tuturnya.

Selain itu Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa Kuat Ma’ruf 8 tahun penjara.

Kuat Ma’ruf diyakini JPU terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan