Kader Gerindra Diperintahkan Pasang Spanduk-Bendera ‘Prabowo Presiden 2024’

  • Bagikan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengunjungi korban gempa Cianjur (foto: Tim Media Prabowo Subianto)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Harga mati. Partai Gerindra harus menjadi pemenang pada Pemilu 2024, khususnya di Jawa Barat yang populasinya terbesar di Indonesia. Termasuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menginstruksikan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra, Anggota Dewan di semua tingkatan untuk mengibarkan bendera, memasang spanduk 'Prabowo Presiden'.

“Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desa mu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024,” ujar Muzani saat menghadiri acara konsolidasi bersama pengurus DPC Gerindra Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023).

Dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra ke-15 pada 6 Februari mendatang, Muzani meminta seluruh kader Gerindra untuk terus berbuat baik kepada rakyat.

Muzani mengatakan, kader Gerindra tidak boleh puas dengan prestasi partai hari ini sebagai partai kedua terbesar di Indonesia.

Partai Gerindra harus menjadi pelopor pengentasan kemiskinan di bumi Pertiwi.

“Perjuangan kita tidak boleh berhenti sampai di sini. Kita tidak boleh puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia. Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden. Untuk apa kekuasaan menjadikan Prabowo sebagai presiden? Untuk apa kekuasaan yang ingin kita raih? Catat omongan saya, untuk apa 15 tahun sampai sekarang kita menantikan kekuasaan agar Prabowo presiden?,” ujar Muzani.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan