Lineker Prediksi Arsenal bakal Raih Trofi Liga Inggris setelah 19 Tahun, Legenda MU Ingin Setan Merah yang Juara

  • Bagikan
Arsenal kokoh di puncak klasemen/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal terus menunjukkan dominasi mereka di Premier League musim ini. Kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat mereka kini unggul delapan poin atas Manchester City.

Legenda Inggris, Gary Lineker pun memperkirakan Arsenal akan memenangkan Liga Premier musim ini setelah penantian mereka selama 19 tahun.

"Arsenal akan memenangkan gelar Premier League tahun ini," tulis Lineker di Twitter.

Mantan gelandang Tottenham Jamie Redknapp juga memuji Arsenal. Ia menyoroti peningkatan mereka setelah kalah dengan skor 0-3 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

“Hari ini Anda hanya melihat bagaimana mereka berkembang, para pemain yang mereka bawa - mereka telah naik ke level yang berbeda, dan mereka berhasil, fantastis,” katanya di Daily Mail..

“Mereka pantas mendapatkannya dan itu pernyataan nyata, ketika Anda memenangkan pertandingan derby apa pun. Ini akhir pekan yang brilian bagi mereka, dengan Man City kehilangan poin, dan bagi mereka untuk menang dengan cara yang mereka lakukan, dengan kualitas yang mereka tunjukkan, itu adalah hari yang fantastis bagi mereka, sungguh,” lanjutnya.

Legenda MU, Gary Neville sementara itu mengklaim Arsenal hanya akan finis ketiga di Liga Premier meski unggul delapan poin dari Manchester City dalam perburuan gelar.

Neville yakin juara Liga Premier Manchester City akan mempertahankan mahkota mereka dan mendukung Manchester United untuk finis di tempat kedua.

“Mereka tidak akan memenangkan liga. Manchester City akan memenangkan liga, dan saya pikir Man Utd akan finis kedua, dan saya tahu itu akan mengganggu penggemar Arsenal,” kata Neville kepada Sky Sports.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan