Lionel Messi Cs Mulai tak Nyaman di Liga Prancis

  • Bagikan
PSG takluk di markas Rennes/psg.fr

FAJAR.CO.ID, RENNES—Paris Saint-Germain (PSG) mulai tak nyaman di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Kekalahan dari Rennes hari ini membuat mereka kini hanya unggul tiga poin di klasemen.

Adalah Hamari Traore yang membuat PSG kini harus bekerja lebih keras. Ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini untuk memastikan kemenangan 1-0 timnya.

Tanpa tambahan angka di pekan ke-19 ini, PSG yang memiliki 47 poin kini hanya terpaut tiga angka di atas Lens. Itu akan membuat persaingan bakal sengit apalagi Marseille juga terus menguntit.

Saat ini, Marseille mengoleksi poin 42 atau hanya lima angka di belakang PSG. Sementara Rennes yang ada di posisi lima klasemen terpaut 10 angka dari PSG.

Pelatih PSG, Christophe Galtier menegaskan, mereka harus segera melakukan perbaikan. “Yah, ada banyak alasan untuk itu. Tapi kita tidak bisa berlindung di balik itu, dan kita harus cepat dan cepat memperbaikinya,” katanya di situs PSG.

PSG akan menghadapi US Pays de Casselvs di Coupe de France. Setelah itu, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjamu Reims di laga lanjutan Ligue 1.

“Kami jelas akan menganalisis pertandingan yang telah kami buat sejauh ini dan membandingkannya dengan apa yang telah dilakukan sebelum Piala Dunia sehingga semua orang mengetahui perbedaannya,” jelas Galtier. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan