Maher Zain Akui Wisata Singapura Ramah Muslim, Indonesia?

  • Bagikan
Maher Zain / Instagram

FAJAR.CO.ID, SINGAPURA -- Singapore Tourism Board (STB) berkolaborasi dengan Maher Zain, penyanyi, penulis sekaligus produser musik internasional, untuk mempromosikan wisata halal di Singapura.

Aktivitas berskala regional yang dibalut melalui tiga video perjalanan ini, merupakan bagian dari kampanye “SingapoReimagine” yang bertujuan mengundang kembali wisatawan Muslim dari Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam ke Singapura sejak perbatasan dibuka.

Pengunjung dapat mengakses serial video tersebut di kanal YouTube resmi Visit Singapore dan menyaksikan keseruan pengalaman Maher saat mencoba atraksi wisata baru, belum banyak diketahui, serta beragam pilihan kuliner halal di Singapura.

Executive Director, Southeast Asia, Singapore Tourism Board, John Gregory Conceicao mengatakan kolaborasi ini merupakan salah satu dari berbagai upaya yang telah dilakukan Singapura dalam menarik dan memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim sebelumnya, seperti misalnya publikasi Muslim Visitor Guide yang memberikan panduan bagi wisatawan Muslim di Singapura, serta kerjasama dengan beberapa brand dan media yang memiliki segmen pasar wisatawan Muslim.

Dalam perjalanan Maher Zain mengelilingi Singapura, penyanyi international ini ditemani oleh Shahril Wahid, host dan presenter TV asli Singapura, yang menunjukkan berbagai destinasi dan memberikan sudut pandang penduduk setempat.

Episode pertama menampilkan pengalaman Maher Zain di pulau Sentosa untuk mencoba atraksi terbaru SkyHelix Sentosa, berdekatan dengan kehidupan dan hewan laut di S.E.A Aquarium dan Dolphin Island, serta mengunjungi Lazarus Island.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan