Muzani Beber Bukti Prabowo Habiskan Separuh Hidupnya Bantu Kaum Lemah

  • Bagikan
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan komitmen Prabowo Subianto membela kaum yang lemah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan komitmen Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk membela kaum yang lemah dan membantu rakyat miskin tidak perlu diragukan.

Sepanjang hidupnya, Prabowo sejak aktif di militer hingga sekarang selalu didedikasikan untuk rakyat. Itu terbukti dari beberapa organisasi kerakyatan yang pernah dipimpin Menteri Pertahanan itu.

“Komitmen Pak Prabowo untuk membela kaum lemah membantu rakyat tidak perlu diragukan. Sepanjang karirnya dia gunakan untuk membela rakyat, bangsa dan negara. Dan pengabdian kepada rakyat terus beliau lakukan setelah pensiun dari militer. Beliau memimpin organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), beliau gunakan waktu, tenaga, dan materi beliau untuk mengurus petani,” papar Muzani di hadapan pengurus DPC Gerindra Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023).

“Pak Prabowo juga pernah memimpin Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang merupakan organisasi padang pasar tradisional seluruh Indonesia. Beliau juga sebagai Ketua Umum Ikatan Pecak Silat Indonesia (IPSI) sampai sekarang. Itu menjadi bukti bahwa komitmen beliau untuk mengurus rakyat begitu kuat. Karena organisasi yang beliau pimpin adalah yang bersentuhan langsung dengan rakyat,” sambung Muzani.

Itu sebabnya, menurut Wakil Ketua MPR itu, jika Prabowo diberi kesempatan rakyat untuk menjadi presiden, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan berdiri di atas kakinya sendiri.

Untuk menentukan itu semua, maka yang diperlukan adalah kekuasaan. Gerindra berharap pada 14 Februari 2024 akan menjadi garis perubahan penting bagi masa depan Indonesia dengan menjadikan Prabowo sebagai presiden.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan