Perkuat Penjualan di Jabodetabek, Chery Indonesia Launching Dealer di Cibubur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, hari ini memperluas jangkauan layanan resminya di wilayah Jabodetabek tepatnya di daerah Cibubur. Beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Chery Cibubur siap memperkuat layanan Chery di wilayah Jawa Barat, tepatnya penyangga Ibu kota dengan menghadirkan fasilitas penjualan yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh. Chery Cibubur berada di bawah PT Cherindo Lamda Sejahtera.

“Setelah secara resmi meluncurkan TIGGO PRO Series di Jakarta pada 23 November 2022, kini Chery memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan. Dengan hadirnya Chery Cibubur, kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. Mulai melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut. Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban,” papar Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Dimana kehadiran diler resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan