Presiden Barcelona: Madrid Tahu Bagaimana Menang dan Kalah dan Sangat Elegan

  • Bagikan
Joan Laporta / LLUIS GENE / Getty Images

FAJAR.CO.ID, RIYADH—Presiden Joan Laporta secara mengejutkan memuji Real Madrid yang baru saja mereka kalahkan di final Piala Super Spanyol.

“Real Madrid telah menjadi saingan yang layak, mereka tahu bagaimana menang dan kalah dan mereka sangat elegan. Florentino berbicara baik dengan Busquets,” katanya kepada Marca usai pertandingan.

Saat trofi diserahkan, Perez terlihat merangkul Busquets dan berbicara panjang lebar dengannya saat kapten Blaugrana itu naik untuk mengambil trofinya.

Mungkin tidak mengherankan jika Barcelona dan Real Madrid begitu siap untuk saling memuji, mengingat kedua klub semakin dekat dengan proyek Superleague mereka.

Laporta juga menggunakan kesempatan itu untuk membela manajernya Xavi, yang akhir-akhir ini berada di bawah pengawasan.Ia mengatakan sama sekali tidak pernah ragu dengan kualitas sang legenda.

“Dia memiliki pengetahuan, kepribadian, gaya bermain sepak bola yang ditunjukkan Barça dan kami mengekspresikan diri dengan cara ini. Dia adalah salah satu arsitek dari cara asli permainan sepak bola ini,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan