Reaksi Vania Athabina Anak Angkat Venna Melinda Saat Tahu Sang Ibu Kena KDRT

  • Bagikan
Vania Athabina Anak Angkat Venna Melinda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Athalla Naufal anak kedua dari Venna Melinda mengungkap reaksi Vania Athabina saat tahu ibunya mendapatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan, Minggu (7/1/2023) lalu di Kediri.

Vania yang kini berusia 7 tahun memberikan respon yang tidak diduga-duga dari kabar tersebut. Vania disebutkan oleh Athalla telah mengerti dengan kondisi yang dihadapi sang ibu.

Athalla pun mengaku kagum dengan adik angkatnya itu karena diusia yang masih sangat muda dia mengerti kondisi Venna.

"Yang aku kagum dari Vania ini, dia untuk umur 7 tahun sangat pengertian sama situasi mama," kata Athalla dalam podcast Deddy Corbuzier dikutip Senin (16/1/2023).

Vania sendiri tahu tentang kabar tersebut dari neneknya. Vania yang bahkan mengerti jika harus berpisah dengan ayah sambungnya, Ferry Irawan kelak.

"Dia cuma dikasih tahu kalau Dada (Ferry Irawan), cuma dibilang sama nenek aku, 'Dada udah nyakitin Mama, Vania nggak papa ya nggak ada Dada dulu'. And she is understand," sebut Athalla.

" (Vania) 'Iya nggak papa, Mama kapan pulang? Get well soon ya Mama'. Itu yang bikin aku kayak, hebat banget untuk anak umur segitu bisa punya kedewasaan yang hebat banget," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama itu, Athalla sendiri mengungkap perasaannya jika sang ibu memilih rujuk dengan ayah sambungnya itu. Dia lebih memilih untuk keluar dari Kartu Keluarga (KK).

"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capek lah gua. Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," tegasnya. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan