Relawan Anies Bidik 22 Juta Suara di Jawa Barat, Hasil Survei LSN Ungkap Fakta Sebaliknya

  • Bagikan
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Corong pemenangan bakal calon presiden Anies Baswedan yang berkonsentrasi di wilayah Jawa Barat menargetkan sumbang perolehan suara sebanyak 22 juta.

Sekjen RELANIES, R Heryadi Sukmadijaya menerangkan Khusus di Jawa Barat, Relawan Anies telah membagi Jawa Barat menjadi 4 Zona.

"Kami membagi Jawa Barat dalam 4 Zona lalu ada DPD RELANIES semua kabupaten/kota, terus ke kecamatan, Desa/Kelurahan, RW hingga TPS dalam formasi jaring laba-laba," jelas Heryadi Sukmadijaya dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Zona Pertama zona Pakuan meliputi Kota bogor, Kabupaten Bogor, Kota bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Sukabumi.

Zona kedua adalah zona Parahyangan meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cianjur, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.

Zona ketiga adalah Zona Galuh meliputi Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, Kota dan Kabupaten Tasik.

Zona Keempat adalah Zona Kanoman meliputi Kota dan kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang.

Melihat meratanya sebaran relawan di Jawa Barat, Heryadi optimis Anies Baswedan akan meraup suara besar di tanah Pasundan.

"Jawa Barat ini kampungnya Pak Anies. Kami Warga Jawa Barat pasti bangga jika putra Jawa Barat memimpin Indonesia. RELANIES berharap mampu merebut 22 juta suara di Jawa Barat untuk Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 kelak," kata Heryadi optimis.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan