Ria Ricis Kembali Dihujat Pecat ART dengan Alasan …

  • Bagikan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ria Ricis kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini lantaran istri Teuku Ryan memecat salah-satu karyawannya diam-diam mengambil roti di kulkas.

Berawal dari cerita Ricis di akun Youtube miliknya, dia menceritakan saat makanannya hilang dalam kulkas dan tidak ada yang mengaku mengambilnya.

Ricis kemudian menyaksikan rekaman cctv di rumahnya yang memperlihatkan karyawan tersebut mengambil potongan roti di kulkas. Roti itu lalu dibawa keluar dan diberikan kepada orang lain.

"Ternyata salah-satu karyawan di dapur memang terlihat sangat jelas, pagi-pagi buka kulkas, tangannya masuk, dia ambil kue itu, dibungkus dibawa ke pintu samping dekat kolam. Disitu terlihat dia ngasih ke orang lewat," kata Ricis dalam akun Youtube dikutip pada Senin (16/1/2023).

Namun, hal yang membuat Ricis jengkel adalah saat ditanya, karyawan tersebut tidak mengaku dan malah menyebut orang lain yang mungkin saja mengambilnya.

"Kalau aku tanya 'mbak, di mana?' 'oh, saya kasi, mbak ke orang,' itu nggak apa-apa banget. Tapi, dia kan bilang, 'Saya nggak tahu mbak, mungkin editor.' Dia sampai jual nama editor,' jelas Ricis.

Dengan langkah tegas Ricis kemudian memberhentikan karyawan yang tidak jujur tersebut. Hal ini karena di rumahnya ada peraturan yang menjadikan kejujuran sebagai hal nomor satu yang perlu dipatuhi.

"Mbaknya nangis, aku gak tega, tapi peraturan di rumah Ricis waktu itu kejujuran nomor satu di atas segalanya, jadi mau nggak mau atas perintah kita harus memberhentikan kerja sama dengan mbak tersebut," Sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan