Sukses Raih Gelar Super 1000 Pertama di Malaysia Open, FajRi Sampaikan Terima Kasih ke Penggemar

  • Bagikan
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

FAJAR.CO.ID,KUALA LUMPUR -- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengunci gelar juara BWF World Tour Super 1000 Malaysia Open 2023.

FajRI sukses menang usai menaklukan wakil China di babak final Liang Wei Keng/Wang.

Pertandingan tersebut berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 15 Januari 2023. Fajar/Rian menang dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-13.

Kemenangan tersebut mengantarkan Fajar / Rian mencicipi gelar BWF World Tour Super 1000 pertama sepanjang karier mereka.

Tentunya kemenangan ini membuat ganda putra nomor satu dunia ini merasa senang dengan keberhasilannya di awal tahun ini.

"Pertama-tama pasti kami senang dan bersyukur karena akhirnya bisa gelar Super 1000 pertama. Semoga gelar ini bisa menambah motivasi untuk turnamen selanjutnya," kata Fajar dilansir dari PBSI.

Tak lupa pasangan ganda putra Indonesia ini berterima kasih kepada seluruh penggemar yang terus mendukung selama turnamen ini berlangsung.

"Terima kasih kepada seluruh Badminton Lovers, seluruh penggemar," ungkap Fajar.

"Mereka menambah semangat dan motivasi buat kami dari dulu sampai sekarang. Tanpa mereka kami mungkin kurang semangat. Terima kasih," tambahnya.

Setelah Malaysia Open 2023, perjalanan Fajar / Rian akan berlanjut ke India Open 2023 yang dijadwalkan pada 17-22 Januari mendatang.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan