Venna Melinda Belum Mau Minta Bantuan Psikiater, Doakan Ferry Irawan

  • Bagikan
Verrell Bramasta bersama ibunya, Venna Melinda. Foto: Instagram/bramastavrl

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mental dan kondisi kesehatan artis Venna Melinda sempat drop akibat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Ferry Irawan.

Kendati mentalnya sempat drop, Venna Melinda belum meminta bantuan psikolog atau psikiater untuk menenangkan sekaligus memulihkan mentalnya.

Sejumlah sahabat sebenarnya telah merekomendasikan Venna agar pergi ke psikolog, tapi belum mau dilakukannya. Venna beralasan, untuk saat ini merasa lebih tenang dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Memang banyak yang bilang saya harus ke psikolog. Tapi saya lebih memilih, pengin mendekatkan diri sama Allah. Saya pengin lebih banyak berdoa dulu,” kata Venna Melinda di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Menurut ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu, dirinya selalu berdoa setiap malam sebelum beranjak ke tempat tidur. Dalam doanya dia meminta Tuhan untuk menguatkan dirinya atas musibah yang sempat terjadi. Selain itu, Venna juga berdoa supaya Tuhan menyentuh hati Ferry Irawan agar mau mengakui kesalahan yang telah dia lakukan.

“Ya Allah sentuhlah hatinya supaya dia mau mengakui meskipun saya tahu di pengadilan dia tidak mungkin mengakui. Tapi, kalau dia mengakui mudah-mudahan mengurangi dosanya dan meringankan hukumannya,” tuturnya.

Venna Melinda kecewa berat terhadap Ferry Irawan bukan sebatas dirinya telah menjadi korban KDRT. Dia kian kecewa setelah Ferry tdak mau mengakui perbutannya. Ferry Irawan dinilai Venna telah mengingkari janjinya sendiri untuk memperlakukannya dengan baik dan tidak akan pernah menyakitinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan