Bayern Munchen Masih Inginkan Harry Kane

  • Bagikan
Harry Kane bersama Tottenham Hotspur/Live Score

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munich belum putus asa untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini. Itu klaim 90min.

Juara Jerman itu tertarik pada kapten Inggris itu sejak musim panas 2022 ketika manajer Julian Nagelsmann pertama kali melayangkan gagasan untuk mengontraknya.

Hal ini memicu kemarahan dari pelatih kepala Spurs Antonio Conte, yang menyebut pengejaran tim Bavaria itu 'tidak sopan'. Namun, itu tak mengakhiri ketertarikan Munich.

Laporan di media Jerman menyatakan dalam beberapa bulan terakhir bahwa Bayern merasa harapan mereka untuk mendatangkan Kane semakin menipis. Namun, Kane masih menjadi salah satu target transfer utama mereka.

Kontrak Kane di Tottenham berakhir pada musim panas 2024. Pembicaraan sedang berlangsung mengenai potensi kesepakatan baru dan Spurs yakin akan mempertahankan wakil kapten mereka.

Akan tetapi kane diyakini sangat frustrasi dengan penurunan performa mereka baru-baru ini setelah hanya menang lima kali. 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Itu bisa jadi faktor yang dapat berperan dalam negosiasi.

Bayern mengakui memikat Kane ke Jerman bisa jadi sulit - dia berada di jalur untuk memecahkan rekor pencetak gol Liga Premier sepanjang masa Alan Shearer dalam beberapa tahun ke depan - tetapi kubu striker masih belum mengesampingkan kepindahan ke luar negeri.

Dalam hal biaya transfer potensial, Bayern diyakini menghargai Kane dengan rata-rata yang sama dengan Robert Lewandowski, yang dijual ke Barcelona musim panas lalu dengan paket total €50 juta. Die Roten memang menyadari bahwa Kane lebih muda dan sebagai akibatnya harganya akan sedikit lebih mahal.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan