Denny Siregar Soroti Cak Nun, Warganet: Kau Cari Makan Lewat Hoaks

  • Bagikan
Denny Siregar dan Cak Nun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial, Denny Siregar menyebut kalau Muhammad Ainun Nadjib (Cak Nun) berbicara politik itu diketawain saja. Dia menuding Cak Nun juga harus cari makan.

Hal itu diungkapkan Denny Siregar menyoroti pernyataan Cak Nun dalam potongan video yang beredar di Twitter yang diduga menyebut Joko Widodo adalah Fir'aun.

"Cak Nun itu seorang budayawan, sastrawan, musisi dan seniman. Hormati dia disitu. Kalau dia ngomong politik, ketawain aja. Orang juga kan harus cari makan.. 🙂," cuit Denny Siregar di linimasa Twitter-nya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (17/1/2023).

Tak ayal, cuitan buzzer pendukung Jokowi ini menuai berbagai respons warganet.

Ia pun disentil warganet. Ada yang menilai, Denny Siregar itu seorang penulis, kalau dia berbicara politik, apalagi berbicara orang berpolitik, ketawain saja.

"Elu itu penulis. Kalo elu ngomong politik, apalagi ngomongin orang berpolitik, ketawain aja. Elu kan jg kelaperan and harus makan 😅🤪," respons @ff_rezki.

"Makannya gw sering ketawa kalo lo posting sesuatu.. Karna gw tau kalau lu lagi cari makan," beber @MalmsteenEndye.

"Lah, memang nya kau pikir Cak Nun itu cari makan lewat omongan politik…? Kau
@Dennysiregar7, yang cari makan lewat hoaks…Dasar,Pispot Opa…," respons @ZainalAbdi78.

"Elu siapa? Politikus bukan, seniman bukan,budayawan bukan,berilmu jg tidak..Cak nun seorang yg berilmu,cucu dari seorang Ulama Besar pendiri NU. Elu hanya modal Congor… mengotori ruang publik,dg Ketololan mu," beber @GARUDAPUTIH_21. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan