Ditendang Fans Spurs, Richarlison Salahkan Kiper Arsenal Aaron Ramsdale karena Selebrasi di Depan Pendukung Tottenham

  • Bagikan
Richarlison tidak senang dengan Aaron Ramsdale yang melakukan selebrasi di depan fans Tottenham (Shutterstock)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Richarlison yang terlibat keributan dengan penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale dalam derbi London Utara yang diikuti aksi kekerasan fans Tottenham tidak ingin disalahkan.

Richarlison justru mengecam kiper Arsenal Aaron Ramsdale karena merayakan kemenangan timnya di depan pendukung Tottenham yang membuat salah seorang fans menendangnya.

Dalam laga kemarin, Arsenal menang 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium. Bunuh diri Hugo Lloris ditambah tembakan jarak jauh Martin Odegaard memastikan kemenangan The Gunners.

Beberapa saat setelah peluit akhir, Ramsdale ditendang oleh seorang penggemar Tottenham setelah dia menjulurkan lidahnya, mencium lencana Arsenal di bajunya dan merayakan kemenangan timnya di depan pendukung tuan rumah di belakang gawang.

Richarlison sangat marah dengan Ramsdale yang mendorong pendukung Tottenham di saat-saat akhir pertandingan. Ia menegaskan mendorong Ramsdale segera setelah peluit akhir karena tidak menghormati fans mereka.

'Yang benar-benar tidak saya sukai adalah kiper mereka akan melakukan selebrasi di depan fans kami,” kata Richarlison dikutip dari Metro.

“Ini agak tidak menghormati penggemar kami, dia memiliki penggemar mereka, dia harus merayakannya dengan penggemar mereka, bukan bersikap manis dengan penggemar kami,” tegasnya.

Meski demikian, penyerang Brasil itu mengeluarkan permintaan maaf kepada rekan senegaranya Gabriel Martinelli setelah pertengkaran mereka selama derby London utara itu.

Martinelli berusaha untuk berbaikan dengan Richarlison selama pertandingan di mana ia mendekati rekan setimnya di Brasil, yang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan sebagai pemain pengganti. Namun, penyerang Spurs itu mengabaikan hal itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan