Fakta Menarik Series Wednesday, Salah Satu Karakter Si Tangan Berjalan?

  • Bagikan

Series yang sempat heboh di tiktok belakangan. Series Wednesday, bagi beberapa orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan series ini. Berikut fakta menarik dibalik film ini.

  1. Fakta menarik pertama series Wednesday adalah adanya sosok tangan bernama Thing yang jadi teman Wednesday Addams selama dirinya di Nevermore Academy. Ternyata, fakta seru series Wednesday yang tak banyak diketahui oleh penonton ini adalah bahwa karakter Thing, merupakan tangan asli lho. Pesulap Victor Dorobantu adalah sosok yang memainkan karakter Thing ini. Selama syuting, ia mengenakan pakaian khusus berwarna biru sehingga tim efek visual dapat menyuntingnya di bagian post-production.
  2. Detail produksi yang mengagumkan. Serial Wednesday berhasil memukau penonton tak hanya dari berbagai karakternya namun juga detail produksi yang luar biasa. Proses syuting dilakukan di 70 lokasi dan enam studio. Desainer produksi Marc Scruton ingin agar Akademi Nevermore tampak seperti rumah gaya gotik ala New England, Amerika Serikat, sekaligus mengambil inspirasi dari arsitektur di Bukares, Rumania, yang memiliki pengaruh Renaissance, Ottoman, sampai Transylvania.
    Berbagai campuran gaya ini juga menjadi simbol Nevermore sebagai tempat yang terbuka bagi siapa saja, termasuk mereka yang dianggap berbeda. Perhatikan pula wajah para gargoyle di Nevermore yang diangkat dari berbagai makhluk supranatural.
  3. Mobil keluarga The Addams ini dibangun khusus dengan bagian-bagian dari dua buah mobil sehingga bisa memiliki tampilan yang dapat dilihat dalam serialnya. Bagian pengemudi di mobil keluarga The Addams juga sengaja dibuat sedemikian rupa sehingga membuat Lurch yang mengemudikannya terlihat lebih besar.

Keren juga ya series ini, jadi kamu udah nonton belum? (Elva/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan