Gadis 16 Tahun Tergeletak Pingsan di Belakang Balai Desa, Tukang Potong Rambut Ini Sudah Melakukan Aksi Terlarang

  • Bagikan
Kepala Satuan Reskrim Polres Boyolali AKP Donna Briadi saat memberikan keterangan kasus penyaniayan terhadap anak di Mapolres Boyolali, Selasa (17/1/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

FAJAR.CO.ID, BOYOLALI -- Seorang gadis berinisial S (16) tergeletak pingsan dengan darah di bagian kepala di belakang Kantor Balai Desa Sambon, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Polres Boyolali kemudian menahan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap korban S.

Pelaku berinisial As alias M (21), warga Bangkalan Madura yang bekerja sebagai tukang potong rambut di Ngabean Kartasura Sukoharjo itu.

Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Donna Briadi mengatakan kini pelaku ditahan di Mapolres Boyolali untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku ditangkap di rumah saudaranya di Desa Keragilan Boyolali, Senin (16/1), sekitar pukul 17.00 WIB dan sudah ditetapkan tersangka. Dia kini menjalani pemeriksaan untuk proses hukum," katanya, Selasa (17/1).
Donna mengatakan kejadian tindak pidana penganiayaan terhadap korban seorang anak perempuan berinisial S (16), terjadi di belakang Kantor Balai Desa Sambon Kecamatan Banyudono Boyolali, pada Minggu (15/1), sekitar pukul 11.00 WIB.

Polisi setelah mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian perkara serta meminta keterangan saksi dan mencari barang bukti, kemudian melihat kondisi korbanya.

Donna Briadi menyampaikan hasil pemeriksaan sementara tersangka mengaku dengan korban bertunangan.

Pengakuan tersangka awalnya terjadi cekcok dari kedua belah pihak, yakni pelaku dan korban.

As kemudian menganiaya korban hingga tidak sadarkan diri. Korban pingsan kemudian ditutup dengan seng oleh pelaku dan ditinggal kabur.
Korban setelah sadar kemudian berteriak minta tolong dan ditemukan oleh warga di belakang Balai Desa Sambon dalam kondisi tergeletak dengan bagian kepala berdarah. Korban lalu mendapat pertolongan warga dan dirawat oleh dokter.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan