Hanya Dijadikan Pemain Cadangan, Raphinha tak Aman di Barcelona

  • Bagikan
Raphinha/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Dibeli mahal tidak menggaransi Raphinha bisa jadi pilihan utama di Barcelona. Meski di awal musim starter, ia kini lebih sering jadi pemain cadangan.

Tidak heran masa depan Raphinha mulai dispekulasikan. Ia kabarnya kembali masuk radar Arsenal setelah berjuang untuk membuat dampak selama beberapa bulan pertamanya di Barca.

Laporan mengklaim bahwa pemimpin La Liga itu akan terbuka untuk kesepakatan dengan harga €100 juta (£88,6 juta).

Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa pihak Raphinha telah menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak berniat pindah klub pada bulan Januari dan ingin menyelesaikan musim bersama Barcelona.

Raphinha masuk sebagai pemain pengganti saat Barcelona memastikan kemenangan 3-1 atas Real Madrid di Piala Super Spanyol pada Minggu malam.

Dalam sebuah postingan di Instagram setelah pertandingan, sang winger memberikan indikasi lain kepada para pendukung bahwa ia ingin menyelesaikan musim bersama Barca.

'Yang pertama musim ini, yang pertama dengan seragam raksasa ini yaitu Barcelona. Terima kasih untuk momen yang luar biasa ini. Ayo lebih banyak lagi,” tulis Raphinha di media sosial.

Pemain sayap Brasil itu sebelumnya menjadi incaran utama Arsenal pada jendela transfer musim panas. Namun, The Gunners kalah dalam perlombaan transfer dengan Barca yang berani membayar hingga 55 juta poundsterling.

Namun, kegagalan mereka membeli Mykhailo Mudryk bulan ini membuat pemuncak klasemen Liga Inggris itu menghidupkan kembali ketertarikannya pada Raphinha. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan