Heboh Pernyataan ‘Alhamdulilkah Tidak Hamil’ Ibu Norma Risma, Musni Umar : Prihatin Sekali

  • Bagikan
Foto pernikahan Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kisruh Norma Risma dengan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki yang diduga berselingkuh dengan ibu kandung Norma sendiri, Rihanah semakin pelik. Akhirnya Rihanah muncul ke publik untuk memberikan klarikasi.

Sejalan dengan pernyataan Rozy, Rihanah membantah semua tuduhan jika dirinya selingkuh dengan menantu dan telah berbuat zina. Dia menuturkan tidak memiliki hubungan lebih dari sebatas Ibu dan anak.

"Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar," kata Rihanah dikutip dari kanal Youtube RCTI Selasa (17/1/2023).

Namun, beberapa pernyataan Rihanah dianggap sebagai pengakuan jika dirinya menag menjalin hubungan gelap dengan rozy. Di antaranya pernyataan tentang menggantikan peran Norma dan kabar kehamilannya.

"Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," bunyi pernyataan Rihanah.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," pernyataan lainnya.

Sontak kedua pernyataan Rihanah ini dinilai negatif. Salah-satunya adalah pengarang Musni Umar yang menyebut dirinya prihatin dengan pernyatan Rihanah itu.

Perbuatan zina adalah adalah perbuatan yang dibenci Tuhan juga masyarakat. Dia melanjutkan seharusnya Rihanah bertaubat bukannya mengucap syukur karena tidak hamil.

"Prihatin sekali. Perbuatan zina yg dilakukan dibenci masyarakat dan Tuhan. Mendekati zina saja tdk boleh apalagi melakukannya. Seharusnya bertobat. Malah ucapkan syukur alhamdulillah tidak hamil," kata Musni Umar dikutip dari unggahan Twitter pada Selasa (17/1/2023). (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan