Jadwal Babak Pertama India Open 2023, Perang Saudara Tersaji di Sektor Ganda Putra

  • Bagikan
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

FAJAR.CO.ID,NEW DELHI-- Usai gelaran Malaysia Open 2023, turnamen bulutangkis dunia kalender BWF akan bergeser ke India Open 2023. Turnamen ini merupakan Super 750.

Pada babak awal atau babak pertama ini sebanyak 14 wakil Indonesia dari kelima sektor akan bertanding.

Nantinya, pertandingan India Open 2023 akan berlangsung di Indira Ghandi Arena, New Delhi, Selasa 17 Januari 2023.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, wakil Indoensia paling banyak dari ganda putra, di mana ada lima pasangan Indonesia yang akan tampil.

Termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan langsung berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dari sektor tunggal putra dan ganda campuran masing-masing akan ada empat wakil Indonesia.

Sementara dari sektor tunggal putri dan ganda putri masing-masing memiliki satu wakil, yaitu Gregoria Mariska Tunjung sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mundur dari gelaran ini

Akan tetapi, pada hari pertama ini sebanyak lima wakil Indonesia akan berlaga terlebih dahulu.

Perjuangan wakil Indonesia akan dibuka oleh Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Duet nomor 12 dunia tersebut bakal mendapat tantangan wakil Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Laga ‘perang saudara’ alias pertarungan sesama ganda putra Merah Putih akan tersaji pada pertandingan penutup atau urutan match ke-12.

Mantan pemain nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan junior mereka Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu dari tunggal putra, dua wakil bakal langsung berlaga hari, yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan