Jalan Sehat Nasdem, Rajiv: yang Mau Ikut Jalan Sehat Bersama Bapak Anies Baswedan, Enggak Perlu Daftar Online

  • Bagikan
Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat Rajiv bersama Anies Baswedan. Foto: sources for JPNN

FAJAR.CO.ID, BANDUNG -- Warga Kabupaten Bandung bakal memiliki kesempatan untuk bercengkrama dengan calon presiden 2024, Anies Baswedan.

Calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan dipastikan bakal menghadiri kegiatan jalan sehat yang digelar Partai Nasdem di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (22/1).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Jawa Barat, Rajiv mengatakan, masyarakat yang akan ikut serta pada kegiatan tersebut tidak perlu melakukan pendaftaran online, masyarakat hanya perlu datang langsung ke lokasi kegiatan.

"Yang mau ikut jalan sehat bersama bapak Anies Baswedan, bisa langsung saja datang ke Si Jalak Harupat, enggak perlu daftar online," kata Rajiv dalam keterangannya, Selasa (17/1).

"Intinya kami mempermudah masyarakat yang mau ikut jalan sehat nanti," sambungnya.

Kata Rajiv, kehadiran Anies Baswedan sudah dipastikan. Peserta pun berkesempatan untuk melakukan jalan sehat bersama calon presiden usungan Nasdem itu.

"Jadi saya waktu itu keliling di Kabupaten Bandung, ada yang nanya kapan bapak Anies Baswedan datang. Berarti kan masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung pengin ketemu sama Bapak Anies Baswedan," jelas Rajiv.

Ia melanjutkan, meski pelaksanaan jalan sehat tinggal menghitung hari, namun antusiasme masyarakat Jabar khususnya di Bandung sangat tinggi.
"Sekali lagi saya mengajak masyarakat yang mau ikut jalan sehat dan bertemu degan Anies Baswedan datang saja langsung ke lokasi," jelasnya.

Sebelumnya, jalan sehat yang dilaksanakan oleh Nasdem dengan tema 'Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024' di dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem dan anggota DPR RI.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan