Laporan Perkosaan Anaknya Dipimpong Polres Pelabuhan Belawan, Ibu Ini Minta Tolong ke Kapolda Sumut

  • Bagikan
Sahra

FAJAR.CO.ID, DELI SERDANG - Seorang ibu bernama Sahra (40) mengaku tidak mendapatkan layanan yang baik saat membuat laporan di Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun laporan Sahra, terkait kasus perkosaan anaknya yang masih duduk di bangku SMP.

Karena tidak mendapatkan pelayanan, Sahra akhirnya mengadu kepada Kapolda Sumut agar kasus anaknya yang dia laporkan segera ditangani.

Diketahui, kasus tersebut telah dilaporkan sejak Desember 2021 di Polres Pelabuhan Belawan.

Kabarnya, Sahra telah melaporkan 2 terlapor pemerkosa anaknya. Namun, hingga saat ini belum tuntas.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @majeliskopi08, pemerkosa tersebut telah dilaporkan, MA (ayah korban) terhadap Riansyah dengan No. STTLP/720/XII/2021/ SPK Terpadu dan Ridho dengan No. STTLP/ 721/XIV 2021/ SPK Terpadu tertanggal 31 Desember 2021.

"Saya Sahra, warga Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak. Saya hendak mengadu ke bapak Kapolda Sumatera Utara (Sumut), bapak Panca Putra. Tolong saya pak, kasus pemerkosaan anak saya, sampai hari ini dibola-bola oleh PPA Reskrim Polres Pelabuhan Belawan," ujar Sahra pada unggahan video tersebut.

Dikatakan Sahra, dirinya juga telah melapor ke Propam. Namun, laporannya diminta untuk dicabut oleh Briptu RS, Kanit PPA Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

"Tolong saya pak, saya hanya orang kecil, yang minta keadilan. Ini surat yang saya tulis sendiri untuk bapak Kapolda," tutupnya.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan