Resmikan Kantor Baru Perwanti, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta Ingatkan Pentingnya Persatuan

  • Bagikan
Resmikan Kantor Baru Perwanti, Wilianto Tanta Ingatkan Pentingnya Persatuan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Wilianto Tanta mengingatkan pentingnya persatuan dalam melahirkan kekuatan kepada pengurus Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti).

Hal itu diungkapkan Wilianto saat meresmikan kantor baruPerwanti-PSMTI di Gedung Mega Glodok Kemayoran Tower B lantai 8, Jakarta Utara, Selasa (17/01/2023).

Menurutnya, kantor baru itu dapat dijadikan sebagai wadah untuk menggelar berbagai kegiatan. Kepada pengurus Perwanti-PSMTI.

Wilianto Tanta berpesan untuk senantiasa menjaga dan memperkuat persatuan, karena persatuan dapat melahirkan kekuatan yang dapat memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

“Yang paling utama adalah persatuan, kalau kita bersatu di situ ada kekuatan besar buat kita semua. Dalam organisasi pasti ada beda pendapat, itu mustahil kalau tidak ada," tegasnya.

Menurut dia, berbeda pendapat itu wajar. "Jadi mohon dalam organisasi ini, saya titip utamakan persatuan, di mana ada persatuan di situ ada kekuatan, itu harapan saya,” kata Wilianto dalam sambutannya.

Wilianto Tanta

Senada diungkapkan Ketua Dewan Pembina Perwanti – PSMTI Abraham Rudy. Ia berharap pengurus Perwanti-PSMTI dapat menggunakan kantor ini untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat Pendidikan maupun sosial.

“Diharapkan tempat ini dapat mendukung kegiatan-kegiatan wanita Tionghoa untuk lebih besar lagi berpartisipasi dalam Pendidikan dan sosial bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia khususnya generasi muda yang dapat bersaing di mancanegara yang dapat membuat harum nama Indonesia,” kata Abraham.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan