Update Terbaru Caketum dan Anggota Exco PSSI, Dua Legenda Sepakbola Indonesia Ikut Daftar

  • Bagikan
Komite Pemilihan (KP) PSSI

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Komite Pemilihan (KP) PSSI memberikan update terkait penambahan nama-nama bakal calon Komite Eksekutif (Exco).

Melalui situs resmi PSSI, kini terdapat tambahan tiga bakal calon wakil ketua umum dan lima bakal calon anggota exco.

Dari nama-nama tambahan tersebut, salah satu yang menjadi sorotan ialah nama legenda sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman

Diketahui mantan striker andalan Persija Jakarta ini, mendaftar melalui email.

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email). Namun Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/1)," kata Ketua Komite Pemilihan, Amir Burhannudin dilansir Laman Resmi PSSI.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi. Respek yang luar biasa juga terhadap antusiasme pendaftar dari kalangan kandidat dari unsur perempuan. Terdapat, 9 kandidat perempuan yang resmi mendaftarkan sebagai anggota komite esekutif PSSI, " tambahnya.

Dengan tambahan nama-nama tersebut kini terdapat 5 orang bakal calon Ketua Umum, 20 orang bakal calon wakil Ketua Umum, dan 83 orang bakal calon anggota Komite Eksekutif.

Berikut tambahan bakal calon Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027:

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan