Viral Rumah Mewah Tiko Disebut Penuh Aura Negatif

  • Bagikan
Tiko

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kisah Tiko dan Ibu Eny yang tinggal di sebuah rumah mewah rerbengkalai tanpa listrik dan air sukses menggugah hati banyak orang.

Pasalnya kondisi tersebut sudah dialami oleh Tiko sejak umurnya 10 tahun.

Namun, kini kesabaran Tiko telah berbuah manis, berkat uluran tangan masyarakat dan pemerintah, Tiko kini sudah mendapat aliran listrik dan air di rumahnya itu.

Begitu besarnya antusias warga terhadap rumah bu Eny dan Tiko, menjadikannya rumah tersebut banyak didatangi oleh warga dan seakan menjadi tempat wisata baru.

Kali ini viral seorang ibu yang menerawang rumah mewah tersebut. Si ibu dalam video menyebutkan jika rumah tersebut dipenuhi aura negatif.

"Ada aura negatif, gak dibayar gak apa-apa," kata wanita yang mengenakan baju merah dikutip dari Instagram @insta_julid pada Selasa (17/1/2023).

Awalnya wanita ini berniat masuk ke dalam rumah, namun beberapa warga tampak tidak memberikan izin.

"Gak boleh masuk bu, harus minta izin dulu," kata salah-satu warga yang merekam kejadian tersebut.

Tidak lama, gerakan tangan si ibu tampak seperti orang kesurupan. Dalam engakuannya juga dia berniat untuk mengusir aura negatif yang ada di rumah Tiko ini.

Dia pun tampak membacakan beberapa ayat Al-Quran tepat di depan rumah Tiko dengan gerakan tangan masih menerawang di daerah rumah itu.

Video ini kemudian mendapatkan reaksi beragam dari netizen.

"Ibunya pengen viral juga ternyata," tulis @tia***.

"Lihatnya kayak bukan ibu-ibu indigo," tulis @ina***.

Disisi lain, ada sebuah akun yang mengaku jika wanita dalam video tersebut adalah ibunya dan mengidap penyakit Skizofrenia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan