Ada “Rintihan Seks” Saat Siaran Wolves vs Liverpool

  • Bagikan
Laga Liverpool vs Wolves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Liputan BBC laga ulang Piala FA antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers mengalami beberapa masalah. BBC pun sudah mengeluarkan permintaan maaf.

The Reds melawan Wolves dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA mereka di Molineux pada Selasa malam. Liverpool memasuki jeda istirahat dengan keunggulan 1-0 berkat tendangan jarak jauh dari Harvey Elliott.

Namun, sebelum pertandingan, sebuah lelucon ditarik ke liputan BBC yang diiisi Gary Lineker sebagai pandit bersama Paul Ince dan Danny Murphy. Sekitar 10 menit menjelang kick-off, saat ketiganya berbicara, mereka disela oleh apa yang terdengar seperti rintihan pornografi.

Lineker tetap melanjutkan, dengan Alan Shearer kemudian diperkenalkan sebagai pandit tak lama kemudian. Mantan pemain Everton itu menangani gangguan itu dengan baik, meski terpaksa mengatakan: "Saya tidak tahu siapa yang membuat keributan itu."

BBC telah mengeluarkan permintaan maaf kepada pemirsa setelah lelucon tersebut. Kantor pers perusahaan memposting tweet dengan permintaan maaf tersebut.

"Kami meminta maaf kepada pemirsa yang tersinggung selama liputan langsung sepak bola malam ini. Kami sedang menyelidiki bagaimana ini terjadi," demikian bunyi pernyataan itu dikutip dari Liverpool Echo.

Selama istirahat paruh waktu, Lineker membuat beberapa referensi tentang lelucon itu. Yang pertama datang selama analisis Murphy tentang kinerja babak pertama Liverpool.

Ketika Murphy merujuk komentarnya sendiri sebelum pertandingan tentang Liverpool, Lineker berkata: "Saya rasa tidak ada yang mendengarkan."

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan