Arya Saloka Galau Gara-gara Amanda Manopo?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Desas desus adsnya hubungan spesial antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini lantaran unggahan galau Arya Saloka di Instagram miliknya.

Dalam unggaahn di Insta story miliknya, Arya seakan menyiratkan sedang dalam suasana hati yang sendu. Dia mengunggah kalimat galau dengan latar belakang pemandangan.

"Menyapa pagi dengan sendiri. Dan sedang menunggu secangkir kopi datang kembali," tulis Arya Saloka dalam unggahan Insta storynya.

Namun, netizen kemudian salfok dengan inisial A.M yang dituliskan oleh Arya Saloka. Meski terlihat menunjukkan waktu, tetapi ada pula yang menduga jika inisial tersebut merupakan nama dari Amanda Manopo.

Tidak hanya satu unggahan, Arya juga membuat sebuah postingan tentang perpisahan. Diduga jika postingan tersebut adalah kode jika Amanda Manopo akan meninggalkan dirinya dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Dalam hidup selalu ada Awal dan akhir. Awalnya aku mengenal mu dan Akhirnya aku…," Kata Arya.

Sebelumnya memang tersirat kabar jika Amanda Manopo akan meninggalkan sinetron dan dibintangi dengan Arya Saloka itu. Berawal dari sebuah unggahan salah-satu staff.

Sontak saja kabar kedekatan Amanda dan Arya Saloka kembali mencuat. Desas-desus perceraian Arya Saloka dan Putri Anne juga turut diperbincangkan.

Meski demikian, baik Arya atau Putri Anne tidak pernah membarikan tanggapan mengenai isu miring rumah tangganya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan