Ferry Irawan Bantah Lakukan KDRT kepada Venne Melinda, Hotman Paris: Kalau Tidak Salah, Ngapain Minta Maaf

  • Bagikan
Artis Venna Melinda (tengah) didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea (kiri), usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Kamis (12/1) terkait kasus KDRT. (Willi Irawan/Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA SELATAN - Aktor Ferry Irawan sempat membantah dirinya melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.

Dia bahkan menyebut ibunda Verrell Bramasta itu menyakiti dirinya sendiri.

Terkait hal tersebut, pengacara Hotman Paris akhirnya angkat bicara.

Dia mengungkap bahwa pernyataan Ferry Irawan itu berbeda saat di BAP pertama.

"Di BAP pertama, dia sebagai terlapor dan mengakui bahwa memang kepalanya ditekan-tekan ke hidung Venna. Dia tidak mengatakan karena Venna memukuli diri sendiri," ujar Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Namun, keterangan suami Venna Melinda itu berubah setelah ditetapkan sebagai tersangka dan didampingi tim kuasa hukum.

Meski begitu, pengacara 63 tahun itu tampaknya tak mengambil pusing. Sebab yang terpenting, pihaknya memiliki sejumlah barang bukti terkait kasus dugaan KDRT itu.

"Sesudah jadi tersangka dan ada pengacara dia mengubah keterangannya. Bukti CCTV dan semua petugas hotel di sana, kan, jadi bukti juga bahwa itu bukan mimisan atau dipukul sendiri," kata Hotman Paris.

Dia lantas mempertanyakan permintaan maaf yang kerap disampaikan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda jika tak merasa bersalah.

"Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf, mengaku minta maaf. Kalau tidak salah, ngapain minta maaf," ucap Hotman Paris.

Sebelumnya, Ferry Irawan membantah melakukan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Itu disampaikan saat dia menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Senin (16/1).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan