Gabung dengan Golkar Lalu Disematkan Jas oleh Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

  • Bagikan
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sedang menyematkan jas parpolnya kepada Ridwan Kamil di Jakarta, Rabu (18/1). Aristo/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi menjadi bagian dari Partai Golkar. Itu setelah mendatangi Kantor DPP Golkar, Rabu, 18/1/2023.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto menyematkan jas berkelir kuning dengan logo Pohon Beringin kepada Ridwan Kamil di kantor DPP Golkar Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat.

RK terdengar mengucapkan syukur sesaat setelah disematkan jas berkelir kuning dengan logo Pohon Beringin di dada kiri. "Alhamdulillah," ujar mantan wali kota Bandung itu di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu.

Diketahui, RK datang ke lokasi dengan menumpangi mobil berkelir hitam pada pukul 17.00 WIB. RK setelah tiba langsung disambut Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang mengenakan batik bercorak kuning.

Kemudian keduanya memasuki sebuah ruangan di gedung utama DPP Partai Golkar didampingi elite parpol bernomor empat seperti Lodewijk F Paulus, Dito Ganinduto, Nurul Arifin, hingga Ace Hasan Syadzily.

Saat berada di ruangan itu, Airlangga menyematkan jas berlogo Golkar kepada RK. Senyuman terlihat dari keduanya saat proses berlangsung. Sebelumnya, Ace menyebut RK resmi bergabung ke Golkar.

Dirinya pun mengaku senang dengan pilihan politik pria yang juga berprofesi sebagai arsitek itu. "Alhamdullilah beliau bergabung justru dengan Partai Golkar," kata Ace Hasan Syadzily di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu ini. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan