Hadapi Bali United, Rasyid Mengaku Senang Tim PSM Makassar Komplit di Sesi Latihan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar akan menghadapi pertandingan big match menghadapi Bali United di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia.

Laga ini tentunya sangat penting untuk Pasukan Ramang, pasalnya Bali United merupakan pesaing terdekatnya di klasemen saat ini.

Laga antara Bali United Vs PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 20 Januari 2023, Pukul 17.00 WITA.

Salah satu gelandang PSM Makassar yakni Rasyid Bakri mengaku senang timnya kembali komplit. Dirinya mengaku saat siap menghadapi laga Bigmatch menghadapi Bali United di pekan ke-19.

Pemain berusia 32 tahu ini mengaku tidak ambil pusing baik diturunkan sebagai pemain inti atau tidak, dirinya mengaku menyerahkan semuanya ke pelatih.

“Kalau yang itu bisa jadi tapi alhdulillah, karenakan kita sudah komplit latihan di lapangan.” Kata Rasyid Bakri saat dihubungi Fajar.co.id, Rabu (18/1).

“Untuk secara teknis siapa yang main itukan pelatih yang tentukan,” Tambahnya.

Rasyid mengaku dalam dua hari terakhir tim PSM Makassar sendir akhirnya bisa full skuad. Dan tentu bisa mempersiapkan tim lebih baik jelang menghadapi Bali United di kandangnya.

“Untuk seluruh pemain sudah hadir semua, dari dua hari atau kemarin sudah hadir semua di sesi latihan,” Ungkapnya.

Tim PSM Makassar sendiri dijadwalkan akan bertolak menuju Yogyakarta hari ini Rabu 18 Januari 2023, pukul 14.00 dari mess tim.(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan