Keluarkan Peringatan Dini, BMKG Prediksi Hujan hingga Tiga Hari ke Depan di Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mengeluarkan peringatan dini cuaca tiga hari ke depan, 18 hingga 21 Januari 2023.

Rabu, 18 Januari, diprediksi hujan ringan dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam akan mengguyur wilayah provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dari pukul 08:00 WITA hingga 14:00 WITA.

Wilayah tersebut meliputi Barru, Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu Timur, Luwu Utara, Makassar, Maros, Pangkep, Pare-Pare, Pinrang, dan Takalar.

Sementara pada Kamis, 19 Januari diprediksi hujan ringan dengan kecepatan angin 20 kilo meter per jam akan mengguyur wilayah sulsel mulai pukul 02:00 WITA hingga 23:00 WITA.

Wilayah tersebut meliputi Barru, Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu Timur, Luwu Utara, Makassar, Maros, Pangkep, Pare-Pare, Pinrang, dan Takalar, dan Toraja Utara.

Pada Jumat, 20 Januari juga tidak jauh berbeda. Hujan ringan dengan kecepatan angin 20 kilo meter per jam mulai mengguyur wilayah sulsel pada pukul 02:00 WITA, lalu berawan pada pukul 05:00 WITA, hujan ringan pada pukul 08:00 WITA dan kembali berawan pada 14:00 WITA, kenudian hujan ringan lagi pada 20:00 WITA.

Wilayah tersebut meliputi, Barru, Bulukumba, Gowa, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Makassar, Maros, Pangkep, Pare-Pare, dan Takalar.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan