Klarifikasi Ibu Norma Risma Ngaku Salat dan Punya Kebiasaan yang Bikin Salah Paham, Warganet: Pintar Ngarang

  • Bagikan
Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma bersama Rihanah

FAJAR.CO.ID -- Ibu Norma Risma mengklarifikasi penggerebekan oleh Ketua Pemuda dan warga di kontrakan putrinya. Saat itu dia digrebek di dalam kamar tanpa mengenakan busana.

Dia pun mengaku kaget tiba-tiba warga menyambangi kontrakan Norma dan Rozy. Rihanah menampik semua kabar miring tentang dirinya. Dia ngakunya ke kontrakan Norma karena ingin salat dan bertemu dengan menantunya.

"Kejadiannya ketika itu suami saya pergi ke Jakarta dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya sedang pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana terus ingin bertanya kepada suaminya hari ini kerja apa, begitu," kata Rihanah dalam video dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official pada Rabu (18/1/2023).

Dia pun mengaku sempat mengobrol dengan sang menantu. Tidak lama kontrakannya mulai ramai didatangi beberapa warga. Rihanah pun mengaku bahwa saat salat dia punya kebiasaan membuka pakaian.

“Setelah itu ngobrol sebentar sama si Rozy, nggak lama kemudian ketua pemuda dateng. Ketika itu saya sedang salat. Setelah salat biasanya kan saya memang kalau salat itu ngebuka pakaian, ngebuka busana. Nah ketika itu saya sedang di kamar,” jelasnya.

Dirinya tersentak saat pintunya diketok dan saat itu posisinya tidak memakai pakaian setelah salat, katanya.

“Pemuda itu tiba-tiba ngetok-ngetok pintu. Saya ingin memakai busana saya tapi tiba-tiba dia (ketua pemuda) sudah ada di depan pintu kamar saya,” sambungnya.

Lebih lanjut menurut penuturan Rihanah, saat itu dia merasa kegerahan dan memilih tidak memakai pakaiannya selama lima menit.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan