Madonna Gelar Konser di 35 Kota di Amerika dan Eropa, Ini Alasannya

  • Bagikan
Madonna. Foto: Antaranews/Reuters/Eduardo Munoz

FAJAR.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Madonna merayakan 40 tahun berkarier dengan menggelar konser di 35 kota di Amerika Utara hingga Eropa.

Dia pun mengaku bersemangat mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dalam konser tersebut.

"Dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang ditunggu-tunggu penggemar," kata Madonna, dalam pernyataan yang dilansir dari Variety, Selasa (17/1).

Madonna juga membagikan video promosi pengumuman tur tersebut melalui akun media sosial, serta kanal YouTube miliknya.

Dalam video itu, dia menampilkan Judd Apatow, Jack Black, Lil Wayne, Diplo, Bob the Drag Queen, Kate Berlant, Larry Owens, Meg Stalter, Eric Andre, hingga Amy Schumer.

Pihak penyelenggara mengatakan bahwa tur konser akan menyoroti katalog musik Madonna selama lebih dari 40 tahun terakhir.

"Madonna: The Celebration Tour" itu akan dimulai pada 15 Juli di Rogers Arena di Vancouver, Kanada, dan akan berakhir pada 1 Desember di Amsterdam, Belanda.

Bob the Drag Queen alias Caldwell Tidicue akan menjadi bintang tamu istimewa di semua tanggal tur tersebut.

Tiket konser yang diproduksi oleh Live Nation itu dijual mulai 20 Januari 2023, melalui laman madonna.com/tour. (ant/jpnn/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JPNN.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JPNN.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan