Minibus Tiba-tiba Masuk Toko, Tabrak 4 Pengunjung yang sedang Belanja

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 4 orang pengunjung salah satu toko di Jalan KH Ramli, Kecamatan Wajo, Kota Makassar ditabrak minibus.

Kejadian tersebut sempat viral di Media Sosial, hal itu dikarenakan minibus tersebut masuk ke dalam toko. Dan, menabrak pengunjung.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Kota Makassar AKP Hasrawati kepada awak media menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/1/2023) pukul 16.50 Wita.

"Pak Muchtar sebagai pengemudi kendaraan minibus Avanza. Kebetulan mengantar istrinya belanja, setelah menghidupkan kendaraannya, pas belok itu keram kakinya. Sehingga di luar kendali. Akhirnya, Menabrak toko," ujar Hasrawati kepada awak media, Rabu (18/1/2023), Sore.

Adapun korbannya dikatakan Hasrawati, ada 4 orang yang masing-masing mengalami luka.

"Ada 4 orang, 1 dibawa ke Wahidin atas nama Fatmawati (52), untuk yang 3 dirawat jalan," lanjutnya.

Selain Fatmawati, tambah Hasrawati. Muchtar yang tidak mampu mengendalikan mobilnya juga menabrak 3 pengunjung lainnya, atas nama Maemunah Latif (53), Suryani (50), dan Diana Putri (20).

"Untuk penabrak, tadi malam sempat tidak enak badan, makanya dikembalikan dulu ke rumah. Rencana, hari ini akan diadakan pemeriksaan," pungkasnya. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan