Pamer Kedekatan dengan Gubernur Jateng, Danny: Ganjar Orang Biasa, Anies Orang Top

  • Bagikan
Swafoto Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau karib disapa Danny mengabadikan momen dirinya bersama Ganjar Pranowo.

Momen itu diketahui saat Danny dan Ganjar mengikuti Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1/2023).

“Kebetulan foto-foto, saya paling depan, seblah saya Gibran, Bobi. Tapi Bobi pindah di belakang. Beliau (Ganjar) lihat saya, jadi kita foto sama-sama. Dia bilang ketemu lagi yah. Foto-fotomi, begituji. Baku sapa-sapa,” kata Danny saat ditemui di kediamannya, Rabu (18/1/2023).

Ketua IKA Unhas Sulsel ini menilai, Ganjar sosok menarik. Apalagi, dirinya dan Ganjar punya kesamaan. Kesamaan dimaksud Danny, karena sama-sama orang biasa.

“Saya kira menarik. Semua menarik. Beliau itu kan mirip-mirip saya juga. Saya tanya, kenal bapaknya pak Ganjar? Nda toh. Kenal bapaknya Jokowi? Tidak. Kenal bapaknya Danny Pomanto? Tidak kenal. Karena orang biasa. Semangat orang biasa. Bapaknya yang lain kan top-top memang. Kita orang biasaji kodong. Itu kan menarik,” terangnya.

Saat ditanyai pendapatnya soal Anies, Danny tidak berkomentar banyak. Namun ia mengaku lebih suka pada orang biasa. Sedangkan Anies menurutnya orang top.

“Saya tidak mau singgung orang lain. Saya suka orang yang semangat orang biasa. Karena dengan begitu mata hatinya sebagai orang biasa dapat membaca. Pemimpin itu pertama, biasa mendengar dan membaca apa orang yang belum ucapkan,” tuturnya. (Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan